Alvaro Gonzalez: Dahulu Body Shaming ke Messi, Saat ini Hina Neymar

Alvaro Gonzalez dituduh melaksanakan pelecehan rasial ke Neymar. Jauh saat sebelum itu, Alvaro nyatanya sempat meledek bentuk badan Lionel Messi.

Paris Saint- Germain vs Marseille berjalan di Parc des Princes, Senin( 14 atau 9 atau 2020) dini hari Wib, dalam buntut Ligue 1 2020 atau 2021. Regu tuan rumah takluk 0- 1 melalui berhasil Florian Thauvin di menit ke- 31.

Pada perlombaan ini, Neymar sebagian kali ikut serta kontak dengan Alvaro. Tidak tidak sering pula kedua pemeran ikut serta adu mulut, tetapi tidak nyata perkata apa yang pergi dari Neymar serta Alvaro.

Neymar apalagi luang terjebak berair oleh VAR menampar kepala Alvaro di injury time. Walhasil, striker PSG itu diganjar kartu merah langsung.

Neymar mengatakan kekessalannya di alat sosial. Mantan pemeran Barcelona itu mendakwa Alvaro melaksanakan pelecehan rasial. Neymar mengatakan dihina dengan percakapan monyet.

Mundur ke masa 2015 atau 2016. Neymar serta Alvaro sempat silih berjumpa di pertandingan LaLiga Spanyol. Neymar pada dikala itu sedang berkostum Barcelona serta Alvaro dengan jersey Espanyol. 2 klub yang bersama berawal dari Catalunya.

Pada beradu Barcelona anti Espanyol, Alvaro pula sempat bentrok silih raih dengan Neymar. Terdapat pula kelakuan body shaming bek 30 tahun itu pada Messi.

Alvaro membuktikan gesture meledek bentuk badan Messi. Mendadak La Pulga mendekat buat menghasilkan perkata, tetapi sembari menutup mulut. Tidak terdapat bentrokan sungguh- sungguh, kedua pemeran itu justru silih tersimpul.

Sebagian account di alat sosial mengatakan jawaban Messi merupakan dengan berkata Alvaro kurang baik. Alvaro, yang lagi menyandang ban kapten Espanyol, membetulkan percakapan Messi. Perihal seperti itu yang membuat Messi serta Alvaro silih tersimpul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *