Analitis Ketakjujuran Uji Paspor Italia Suarez Dihentikan

Pelacakan asumsi ketakjujuran pada uji kebangsaan Italia buat Luis Suarez dihentikan. Ketetapan didapat sehabis berjumpa dengan 2 pengacara Juventus.

Bintang sepakbola Uruguay itu luang dibidik Juventus sehabis tidak diperlukan Barcelona lagi buat masa 2020 atau 21. Sebab jatah pemeran non- Uni Eropa Bianconeri telah penuh, hingga buat dapat berasosiasi Suarez harus mendapatkan paspor Italia.

Suarez sendiri penuhi ketentuan buat memperoleh kebangsaan Italia sebab istrinya ialah generasi Italia. Pada prosesnya, El Pistolero menempuh tes Bahasa Italia di Perugia pada minggu kemudian.

Hendak namun, timbul informasi yang mengatakan kalau terdapat ketakjujuran dalam ujiannya itu Suarez sehabis ditemui beberapa ketidakberesan. Pada prosesnya, Suarez tidak jadi ke Turin sehabis Juventus membatalkan atensi serta berpindah memboyong Alvaro Morata.

Nah, alat berolahraga Italia, Corriere dello Gerak badan, memberi tahu pengacara Juventus, Luigi Chiappero serta Maria Turco, yang dituduh ikut serta dalam ketakjujuran tiba ke Perugia, berjumpa dengan beskal penggugat yang menyelidiki permasalahan Luis Suarez.

Sky memberi tahu pertemuan 7 jam itu diakhiri dengan beskal penggugat memilah buat mengakhiri penyelidikannya sedangkan durasi. Bagi kepala beskal penggugat, Raffaele Cantone, ketetapan terbuat buat pengagendaan balik, menyusul banyaknya yang disembunyikan dari pelanggaran ini.

Di bagian lain, 2 pengacara Juventus itu menerangkan kalau grupnya telah amat tembus pandang pada kasus ini. Keduanya pula menekankan kalau Juventus tidak ikut serta.

Suarez dikala ini telah berasosiasi dengan Atletico Madrid. Tertular striker 33 tahun itu awal luang ditentang oleh Kepala negara Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *