Chelsea Takluk tetapi Werner Dipuja- puji

Pencarian berhasil awal Timo Werner buat Chelsea sedang bersinambung berakhir kegagalan dari Liverpool. Walaupun sedemikian itu, penampilan Werner senantiasa menemukan aplaus.

Bomber Jerman itu jadi mengaktifkan dikala Chelsea menyajikan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu( 21 atau 9 atau 2020). The Blues dituntut membenarkan kelebihan si pemenang bertahan dengan angka akhir 0- 2.

Sepanjang 90 menit di atas alun- alun, Werner membuat 47 gesekan pada bola serta walaupun cuma membebaskan satu eksperimen, tanpa membidik ke target. Penyerbu yang diimpor dari RB Leipzig itu pula membebaskan satu korban kunci.

Di sesi kedua dikala Chelsea terabaikan 2 berhasil, Werner memforsir Thiago Alcantara melaksanakan pelanggaran alhasil penengah menunjuk titik putih. Cinta sekali hadiah denda itu kandas dikonversi jadi berhasil sehabis eksekusi Jorginho dapat diselamatkan Alisson.

Administrator Chelsea Frank Lampard percaya Timo Werner lekas mendapatkan berhasil perdananya. Lampard berterus terang puas dengan mulai Werner di Chelsea.

” Betul, aku amat suka dengan mulai ia,” Lampard berkata diambil Metro.” Kita bawa ia ke klub dengan atribut- atribut yang lagi kita lihat. Kita memandang kecekatan, kita memandang momen- momen orang, kita hendak memandang gol- gol dari ia, aku ketahui itu.”

” Aku pikir dengan sesi kedua ia serta alangkah sulitnya suasana itu buat ia serta Mason( Mount), ia justru timbul dengan suatu momen yang dapat membuat kita kembali dalam game.”

” Aku suka dengan ia, serta kita hendak memandang lebih banyak lagi. Pula tindakan ia, metode ia, antusiasme ia bertugas buat regu, aksi ia di ruang ubah, aku suka dengan Timo,” Lampard meningkatkan.

Peluang Timo Werner mengecap berhasil pertamanya buat Chelsea tiba di tengah minggu ini. Gerombolan Frank Lampard itu hendak mengalami Barnsley di sesi ketiga Piala Aliansi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *