Lindelof Kurang baik Sangat, Solskjaer Sungkan Mengkritik

Victor Lindelof dapat dikatakan bersalah atas gol- gol Crystal Palace. Administrator Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sungkan mempersoalkan Lindelof walaupun tampak kurang baik.

Man United membuka kiprahnya di Aliansi Inggris 2020 atau 21 dengan kegagalan. Menyajikan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu( 19 atau 9 atau 2020), MU rebah dengan angka 1- 3.

Lindelof jadi pemeran Setan Merah yang sangat disorot di perlombaan itu. Bek Swedia itu kandas memotong korban silang winger Palace Jeffrey Schlupp ke kotak denda MU yang setelah itu dituntaskan Andros Townsend buat membuka kelebihan di menit ketujuh.

The Eagles setelah itu melipatgandakan kelebihan di sesi kedua lewat denda Wilfried Zaha sebab handball Lindelof. Sebaliknya di berhasil ketiga Palace, Lindelof sangat gampang dilewati Zaha yang setelah itu menceploskan bola ke gawang MU di menit- menit terakhir.

Salah satunya berhasil jawaban Manchester United dicetak oleh pemeran debutan Donny van de Beek.

Solskjaer mengetahui MU tidak main lumayan baik dikala melawan Palace. Tetapi, Solskjaer tidak ingin mempersalahkan pemeran manapun.

” Well, kita seluruh memerlukan banyak perlombaan, kita seluruh memerlukan intensitas, kita seluruh memerlukan durasi buat kembali penampilan terbaik kita,” jawab Solskjaer diambil Metro.” Serta aku pikir kita hendak terus menjadi bagus tetapi kita hendak mengejar tertinggal itu.”

” Serta hari ini pasti saja kita tidak bertahan dengan bagus semacam yang dapat kita jalani. Tetapi aku tidak mau menunjuk pemeran manapun, tidak aku tidak hendak melaksanakannya.”

Victor Lindelof jadi target amarah fans MU berakhir perlombaan. Manchester United didesak berbelanja bek tengah terkini saat sebelum pasar uang ditutup pada 5 Oktober kelak.

” Lebih bagus menaikkan bek tengah ke catatan berbelanja kita. Lindelof telah berakhir. Orang Es, es batu es krim temui jalanmu,” menyela [email protected] di Twitter.

” Lindelof mudarat kita melawan Sevilla. Hari ini ia membuat kita kecolongan 3 berhasil. Ratapan dari mataku,” [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *